Untuk kalian Pemuda Madureso yang pantang menyerah……

Hidup di dunia hanya sekali. Jadi harus ada yang kita lakukan untuk kemajuan. Kemajuan masa depan cita-cita orang tua kita, adik-adik kita, saudara-saudara kita, cita-cita sesama Muslim di desa. Sisingkan lengan bajumu, buka lebar-lebar isi dompetmu, keluarkan saat kami membutuhkan, demi sebuah kemajuan dan harapan baru, untuk Masyarakat Madureso.

Untuk kalian Pemuda Madureso yang pantang menyerah……

Kalian pasti sadar dan menyadari, berasal dari desa mana, walau sekarang ada dimana. Berbuat baik bisa dimana saja, tapi tidakah kalian ingat, kampung sendiri lebih indah dibanding kampung orang lain?berbuat baiklah untuk kampung sendiri, masyarakat Madureso sangat membutuhkan sisa rizki dari kita. Karena dari harta yang kita miliki, ada hak buat mereka. Andai suatu hari nanti, Alloh sudah rindu dan mengharapkan kita kembali padaNya, bukan masyarakat diperantauan yang akan menangis, yang akan kehilangan, tapi masyarakat Madureso yang merasakannya. Apalagi kita rindu, untuk disemayamkan dikampung halaman. Kampung halaman, mari kita prioritaskan.

Untuk kalian Pemuda Madureso yang pantang menyerah……

Seratus atau limapuluh ribu dari kalian, akan bermanfaat sekali untuk kebahagiaan sekelumit ibu-ibu yang sulit membeli beras. Rengek anak yang tidak bisa membeli jajan, karena orang tuanya tidak mempunyai uang. Bayangkan wajah itu, bayangkan kesedihan itu. Seandainya mereka-mereka adalah bagian dari keluarga kita, apa kita akan diam seribu cerita?Tidak pantas rasanya kita hidup, jika masih tega melihat saudara kita yang sedang memperjuangkan hidup. Jangan engkau biarkan saudara kita menjual Iman dan Aqidah tergadaikan…

Untuk kalian Pemuda Madureso yang pantang menyerah……

Kami tunggu tekadmu….!!!!! karena Madureso, ada di Pangkuanmu. Dan kami yakin karena pemuda, Madureso pasti MAJU.

2 Tanggapan to “Untuk Pemuda Madureso”

  1. RADIKIN Says:

    SEMOGA SMP PGRI 1 KUWARASAN MAJU TERUS SAYA ALUMI 97/98 KELAS D

  2. mustofingah Says:

    Benar banget…disana kami dilahirkan.,disana juga kami akan kembali…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s