Nomor : 01/MD/KPPM/X/09
Hal : PENGGALANGAN DANA

Kepada
Ykh

Para Dermawan
Di Tempat

Segala puji bagi Allah Swt yang senantiasa memberikan Rahmat dan HidayahNya kepada kita semua, yang senantiasa memberikan kenikmatan kepada kita, yakni seperti nikmatnya Iman dan Islam. Seiring Shalawat dan Salam semoga selalu tercurah pada Nabi kita Muhammad Saw, kelurga dan sahabatnya yang Insya Allah senantiasa Istiqomah dijalanNya.
Seiring dengan perkembangan zaman yang begitu pesat, perubahan budaya yang kian tidak menentu sehingga pergaulan anak manusia semakin mengkhawatirkan. Apalagi anak adalah aset bangsa terbesar. Dengan itu betapa indahnya kalau diimbangi ataupun dibentengi dengan akhlak atau budi pekerti yang luhur. Oleh sebab itu, pendidikan yang cukup dan ilmu agama yang memadai sehingga ketakutan akan krisis moral dapat teratasi. Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) ataupun mengaji anak-anak di desa Madureso yang bertempat di Masjid Assasut-Taqwa, dukuh Guyangan, Sanggrahan “INGIN MENCIPTAKAN DAN MEWUJUDKAN ANAK MENJADI GENARASI MUSLIM YANG ISLAMI, QUR’ANI DAN BERAKHLAKUL KARIMAH”.
Demi berlangsungnya TPQ dan mengaji anak-anak yang kami kelola dan sifatnya adalah santri tidak dipungut biaya, tentu faktor dana yang sangat kami butuhkan. Oleh karena itu kami dari segenap pengurus Taman Pendidikan Qur’an desa Madureso Kec. Kuwarasan. Kab Kebumen Jateng mengharap uluran tangan para Dermawan untuk bisa menyisihkan sebagian hartanya dijalan Allah guna meringankan beban pendidikan yang kami tanggung. Mari kita pikul bersama misi kami ini, kerena anak-anak tersebut adalah titipan Allah yang harus kita selamatkan dari Generasi kehancuran. Anak-anak itu duapuluh tahun kedepan begitu sangat kita butuhkan. Kita memang prihatin melihat kekurangan ini, tetapi kami akan lebih sangat khawatir dan merasa sangat berdosa bila kami membiarkan anak-anak generasi penerus hancur dan terlantar.

“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah : 261).

Wassalamu’alaikum wr…wb.

Hormat Kami

Pengurus TPQ At-Taqwa

NB:Permohonan ini kami tujukan kepada semua Para Dermawan.