Tumbuhkan Mental Pemenang

Tumbuhkan Mental Pemenang

Hari Raya Idul Fitri memang masih jauh, karena puasa bulan Ramadhan juga belum kita laksanakan. Tapi apa salahnya kalau dari sekarang, kita selaku anggota ataupun pengurus Komunitas Pemuda Peduli Madureso (KPPM) membuat konsep apa yang akan kita lakukan di kampung nanti. Kegiatan apa yang meskinya kita lakukan, untuk meminimalisir angka keinginan segenap masyarakat khususnya pemudanya untuk lebih banyak meraup dosa di hari yang Fitri. Jangan sampai mereka merayakan dengan cara hura-hura, jalan-jalan yang tidak jelas, atau mungkin bergerombol mabuk-mabukan dan sebagainya. Masa iya lebaran mabuk-mabukan?jangan salah, justru dengan hal itu bagi kawula muda kadang dijadikan hal yang membanggakan. Walau tidak semua pemuda Madureso seperti itu. Masih banyak sekali pemuda yang baik dan tidak menyentuh miras dan sejenisnya. Sekali lagi ini hanya untuk antisipasi dan meminimalisir angka kemaksiatan mungkin ya…?
Untuk itu, kami segenap Komunitas Pemuda Peduli Madureso membuat satu perlombaan TENIS MEJA perorangan (single) atau mungkin beregu (double). Lomba catur juga ada. Ramaikan dan rebutkan hadiah ratusan ribu rupiah. Untuk registrasi tidak dipungut biaya alias GRATIS. Siapapun boleh ikut tidak terkecuali bapak-bapak ataupun ibu-ibu, karena perlombaan ini sifatnya umum. Adapun tempat perlombaan Insya Alloh akan dilaksanakan di Dukuh Pangkalan, tepatnya di halaman warung/rumahnya bapak Amad Bawon. Sedangkan untuk malam harinya, akan diadakan pertemuan silaturakhmi antar pemuda sedesa Madureso, sekaligus penggalangan dana untuk kegiatan 1 Muharram 1431 Hijriah plus pemberian hadiah dan piala untuk para JUARA.
“Mungkin, masih banyak anak bangsa ini yang masih terjebak pada inlander mentality … Walaupun mungkin juga sudah banyak anak bangsa ini yang percaya diri alias PD … Tapi sepertinya kita masih perlu lebih banyak lagi anak bangsa yang memiliki : “mental pemenang” (Bapak Prihantoosa Dirut Teknosoft). Untuk itu wahai para jiwa petarung, buktikan kalau anda adalah manusia yang pantang menyerah, dan kalian harus bisa jadi pemenang dalam lomba nanti. Kami tunggu aksi-aksimu, ingat Maduresa di Pangkuanmu.