Bukan teras tapi tengah direnovasi

Bukan teras tapi tengah direnovasi

Masjid Assasut-Taqwa dukuh pangkalan Madureso akan direnovasi. Khususnya bagian depan. Karena memang faktor bangunan yang sudah lama, sekaligus ingin memberikan kenyamanan untuk para jama’ahnya. Makanya masjid Assasut-Taqwa akan segera bersolek. Untuk menjadikan masjid itu bersolek lebih lancar, ternyata faktor dana jadi alasan klasik. Tapi kita maju bersama Alloh SWT pasti semua bisa diselesaikan. Alloh bersama kita. Estimasi dana Rp.80.000.000 untuk renovasi masjid jangan dijadikan kendala yang memberatkan. Mari sebagai warga Madureso kita pecahkan bersama-sama.
Alhamdulillah, menurut data dan informasi yang team web Madureso terima, support dan bantuan dari segenap masyarakat terus mengalir. Ada yang siap pasir satu truk, semen, batu-bata dan ada yang siap memberikan sodaqoh split/batu coral bahan buat ngecor bangunan secukupnya. Tapi untuk saat ini target dana belum finis, masih banyak kekurangan didalamnya. Untuk Komunitas Pemuda Peduli Madureso (KPPM) mengambil dari kas sebesar Rp.2000.000; untuk membantu renovasi masjid tersebut. Mulai hari Sabtu 18 Juli 2009, atap depan Masjid sudah mulai di bongkar.
Untuk itu kami menghimbau kepada segenap para Dermawan, khususnya warga Madureso yang ada di kampung ataupun yang ada di perantauan, sisihkanlah sebagian harta yang kalian miliki untuk dibelanjakan dijalan Alloh, demi kebaikan kita sendiri. Teman sejati kita bukanlah ayah bunda kita, bukan anak-anak terbaik kita, bukan pula istri kita. Tapi teman sejati kita hanyalah amal. Sejatinya kekayaan ataupun harta yang kita miliki, adalah harta yang kita belanjakan dijalan Alloh SWT. Dan harta yang ada dan bisa kita lihat, itu belum tentu milik kita, karena suatu nanti kita wafat, harta itu tidak ikut serta. Mari bersama-sama kita sukseskan renovasi Masjid Assasut-Taqwa.
“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah : 261).

Iklan